Semua Resep

Foto

Udang Crispy Simple

Udang Crispy Simple 🍀 . . Weekend bingung mau masak apa d rmh, eeehh liat lemari es ada udang ni, d buat aja ...

Resti Nur Pratiwi

20 mnt
Foto

Asem Daging Khas Se...

yg harus disiapkan: 1.daging potong dadu direbus hingga empuk . sisakan airnya kurang lebih 2 gelas (menurut selera) 2.ambil ...

chanihalley

90 mnt
Foto

Dark Chocolate Pie

Coklat pie yg lezat dengan coklat yg lumer dilidah.

Zipora Fika

30 mnt
Foto

Brownies Cupcakes S...

Brownies sehat tanpa telur

Zipora Fika

25 mnt
Foto

Japanese Curry Omurice

A japanese curry rice that top with delicious dreamy omelette

Jennie

80 mnt
Foto

Butter Cookies Ekon...

Mudah dan hemat Kriuknya bikin nagih lagi deh. Cocok buat cemilan anak anak sampai lansia Hohoho

cokordaputri

30 mnt
Foto

Mille Crepes Oreo C...

Rumit tapi enak pake banget dan gak perlu oven 😘

Aesyamndha_

120 mnt
Foto

Tahu Sumedang Crispy

Kudapan mainstream yang gak pernah absen jadi menu buka puasa 😁😁😁

Ivanmuchlia

30 mnt
Foto

Pie Susu Tanpa Oven

Alternatif bikin pie tanpa harus menggunakan oven, terutama untuk anak kos seperti saya dengan peralatan masak terbatas ^_^ Ternyata pie ...

Sinta Sandra

60 mnt
Foto

Rainbow Mochi

Mochi homemade dengan bahan seadanya tanpa timbangan😁

wifanaudina

45 mnt
Foto

Ayam Suir Kecap

Suami suka, makan dengan nasi panas, mantapp sekali...😍😍

Helen

75 mnt
Foto

Chocolate Lava Cake

Menu dessert yang cantik dan lezat ini dapat kita buat sendiri dengan langkah mudah loh

anastasiaputri

45 mnt
Foto

Pastel Isi Udang & ...

Kulit pastel kali ini renyah banget kyk lg makan pie 😘 Ig : @roramitia

roramitia

60 mnt
Foto

Kwetiaw Kuah Pedas

Resep pertama. Masih newbie banget. Cocik dimakan saat musim hujan seperti ini Semoga Memberi Inspirasi Memasak

Lintang Asih

45 mnt
Foto

Pizza Kentang

Pizza sederhana dr kentang. Yummy dan mantab

susmiati

30 mnt
Foto

Sop Tetelan Segar

Resep sop tetelan cukup mudah tidak ribet

susmiati

45 mnt
Foto

Serabi Solo Favorit...

Orang tua saya tak begitu suka cake, atau yang sejenisnya. Yang dipanggang paling sukanya roti-rotian aja, sementara saya belum bisa ...

Hulya Elrossam

128 mnt
Foto

Rebung Ebi Cabe Ijo

Masaknya mudah, rasanya enak dan gurih. Wajib coba, dijamin ketagihan. Bagi yg belum pernah makan rebung, mungkin agak keganggu dg ...

Wilda Erfin

35 mnt
Foto

Oreo Cake Dengan Te...

Siapa bilang membuat cake harus dengan oven saja? Well... memang sih membuat cake dengan peralatan yang sesungguhnya (oven) akan menghasilkan ...

Hulya Elrossam

20 mnt